Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2010

Suatu pencapaian yang membingungkan

21 November adalah hari yang bersejarah buat sahabat ku Melan Pukul 08.00 WIB pagi melangsungkan Ijab kabul di persunting oleh Yoga agak telat sih datangnya tapi...cukup berkesan (*dan hampir tidak percaya..) Rasa bahagia diselimuti dengan rasa haru dihatiku..... Sedih terasa karena merasa ada sesuatu yang diambil atau hilang dalam diriku yaitu "seorang sahabat" Hal ini selalu aku rasakan ketika sahabat - sahabatku telah menuju bahkan telah mencapai mahligai pernikahan. Ada rasa sedih...dan iri di hati karena sedikit jiwa atau spiritku telah pergi untuk yang lain... ( *lebay banget nih gw..) Ada pertanyaan pada diri, kapan diriku akan  mengikuti jejak mereka.... :-( Apa sih yang membuat sulit buat diriku mencapai hal tersebut Apa yang kurang Apa yang belum siap Apa aku terlalu mengikuti ego ku ( harus begini...harus begitu...) Apa aku takut ( padahal aku sudah berusaha membuka diri... *asal jangan buka baju aja :-P ) Berkata Jodoh pasti ujungnya...semua ada di gengaman Tuh