Skip to main content

PANDJInya Indonesia ^_^

Mengenal sosok seorang yang menginspirasi dalam hidup kita itu tidak dapat dipungkiri terkadang kita peroleh dari penemuan kita berdasarkan informasi yang kita lihat atau dengar by Mouth to mouth bagai virus....sama halnya apa yang telah di tularkan oleh temanku (dulu rekan kerja) mengenai seorang pandji pragiwaksono (its cool name), nama orang besar!!!, sebesar badannya (Just Kidding Mr.Pandji hehehe...), dulu kenal dia (tapi sayang dia ga kenal gw.. :-P) hanya sebagai presenter suatu acara disalah satu stasiun tv. dan acaranya cukup bagus juga dan menghibur..cuman sayang tidak terlalu booming, tapi belum lama ini acara itu ada lagi di salah satu stasiun tv.













Sempat hilang sosok itu dari pandangan seiring menghilangnya acara tersebut dan terdengar lagi namanya di sebut bersamaan dengan kata "IndonesiaUnite" (akhirnya gw cari tau apa sih itu!dan gw tulis di blog gw) sampai diperkenalkannya saya dengan blognya pandji.com dan luar biasa ternyata dia gila baca....dan dari blognya tersebut, saya dapat memahami bahwa sosok Mr Pandji ini benar -benar bisa memaknai apa saja yang ia lakukan dalam aktivitasnya (tanpa disadari ia mensyukuri apa saja yang ia lakukan dalam hidupnya).

Seperti halnya pada E- Booknya yang di launching pada tanggal 1 Mei 2010 (kenapa ga tgl 2 Mei 2010 ya?, pas HarDikNas hehehe...) pada blognya dengan Judul Nasional.Is.Me sebenernya isi dari E-book itu tidak jauh - jauh dari tulisan di blognya...mungkin isinya adalah hal biasa yang mungkin kita pernah mengalaminya tapi terkadang kita tidak sadar untuk memaknainya dan setelah aku baca E-booknya (gw kepingin nangis... ) jadi flash back dengan hal- hal yang hampir sama pernah aku alami dan gw sadar bahwa "GW CINTA INDONESIA!!!" (thanks Mr. Pandji sudah membuat aku lebih cinta Indonesia)

Dari tulisan Pandji mengenai kepulauan Indonesia, jadi berkeinginan kelililing Indonesia (kebetulan I love traveling) jadi berfikir kenapa dulu saya begitu antusias jika liburan harus keluar Indonesia yah ...paling Banter Negara - negara tentangga....padahal Indonesia....Amazing!! dengan peninggalan-peninggalan budaya dan sejarah Indonesia (jujur dari dulu gw Benci Pelajaran sejarah tapi gw seneng pergi ke museum terakhir Museum Fatahila dan Museum BI ) dan aku punya misi tersendiri mungkin pandji memperkenalkan Indonesia dari sisi Sejarah dan Sosial Budaya, mungkin aku dari sisi da'wah juga sosial (ya Allah Kabulkan keinginanku ini...( U_U ) ) karena saya punya story mengenai hal itu saat saya diberi kesempatan (berupa invitation) bepergian pada salah satu negara di Asia dan di situ terasa bagai di smash! ternyata pengetahuan saya tentang Indonesia minim sekali.... hikz... dan sedikit malu...rasa nasionalisme mereka sangat tinggi dengan negaranya,pantas saja mereka Maju.

ada juga tulisan di blog saya yang merupakan pertanyaan di kepala " Mampukah Bangsa ini membangun Negaranya " dan saya mendapat jawabannya dari salah satu ke optimisan seorang pemimpin negeri ini di masa jabatanya yang intinya Bangsa ini bisa memajukan Negerinya dengan kemampuannya sendiri.

Penasaran dengan E-book NASIONAL.IS.ME nya pandji go to : http://www.pandji.com

Comments

  1. Ehmmm,,kayanya gue tahu tuh siapa temen (mantan rekan kerja) yg dimaksud :p

    ReplyDelete
  2. Perlu pengakuan nih...oke... yang di maksud adalah "Desy Indira" :D

    ReplyDelete
  3. Pandji emang nasionalis banget

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jatuh cinta sama produk ini...

Hampir di pertengahan tahun lalu, saya Pergi ke tempat khusus menjual peralatan rumah tangga dari living room sampai kitchen room, lebih tepatnya saya penasaran dengan tempat ini, apalagi setelah berapa teman saya sudah ketempat itu dan cerita, membuat saya interesting to go there..Dan ini Tempatnya


IKEA Adalah satu Toko menjual produk rumah tangga dengan meletakan produk yang di buat layaknya rumah, nuansanya lebih homey dengan display yang di layout sedemikian rupa seperti dining room, bedroom, etc. Setelah saya Amati ternyata produk" IKEA cocok banget buat saya, yang suka dengan design dan produk - produk  minimalist dan unik, kalau bahasa Anak milenial "produknya kekinian" 😆 Dan cara beli produknya juga beda dgn Toko lainnya yg menjual product  category yang sama IKEA menerapkan cara beli dengan "selfservice 

Nekad Nonton Timnas di GBK

Beberapa minggu belakangan Semua orang memebicarakan Persepak bolaan Indonesia...khususnya berbicara Timnas kita yang di Sanjung dan Puji..seperti Irfan Bachdin, Gonzales (yg memilih utk menjadi WNI ), Firman Utina, Okto, Nasuha dan BP, karena permainannya yang bagus *dilihat dari sejarah timnas kita, permainan mereka sudah semakin baik.
Penasaran dengan aksi timnas kita, berkeinginan untuk melihat langsung permainan semi final mereka dengan Filiphina di stadion Glora Bung Karno yang dikenal dengan sebutan "GBK"
Bermodal nekad dengan desy (cuman dia yang bisa gw bawa nekad dan seneng juga nonton bola) pukul 15.00 kita sudah ada di kawasan senayan dan sangat luar biasa lautan manusia dengan warna merah dan putih berada di stadion GBK. berbagai ornamen - ornamen di perjualkan dan banyak para supporter yang membeli untuk mendukung timnas kita Me & Desy Dan pastinya kami bingung kemana harus membeli tiket...karena tiket katanya sudah sold out...alternatif lain adalah "mencar…

FASHION : The Best RunAway Sepanjang Masa

Berbicara mengenai fashion, pasti banyak banget pembahasannya dari atas kepala sampai  bawah kaki, mengenai fashion ga jauh dari negara yang terkenal baget dengan fashionnya yang up to  date yaitu France, tapi saya ga bahas mengenai si prancis dunia fashion ini loh..

kalau kita lihat salah satu channel TV yaitu Fashiontv, sering banget kita liat  para model ber pose dengan mengenakan busana para designer ternama dari manca negara dengan berbagai design sesuai dengan musimnya, kalau di eropa dan barat mereka memilki 4 musim dan setiap musim para designer ini akan selalu launching bebera hasil karyanya di setiap tahunnya.
hal yang paling saya suka dari fashsion show tersebut adalah pada saat para model tersebut run away di catwalk dengan mengenakan busana yang sudah memilki brand ternama, dari beberapa runaway yang saya lihat, paling keren adalah Runaway Victoria Secret, menurut saya itu beda dari runaway on catwalk pada umumnya.