Skip to main content

THE KING OF POP

Jujur aja aku adalah orang yang malas baca koran, tadi pagi telat bangun sehubungan dengan kepalaku yang pusing,siap -siap berangkat ngantor,mmmm....seperti biasa kalau kesiangan pasti macet dan bisnya agak susah.

Sambil menunggu gw buka opera mini gw, keingetan sama omongan bos gw kemarin mengenai produk online dari perusahaan gw yang dapat di buka via handphone untuk ngelihat layout atau tampilan web tersebut. seperti biasa yang tidak ketinggalan kalau udah online pasti gatal deh tangan buka facebook.

Agak sedikit kaget dan gak percaya setelah gw buka facebook gw ada salah satau sobat gw dengan status "RIP JACKO", agak sedikit lama loadingnya, aku cek status sobat - sobatku yang lain ternyata king of pop Michael Jackson telah wafat.sebenernya cukup terlupakan juga buat sang legendaris ini di dalam ingatanku, dulu sempat ngefans sih waktu dia masih berjaya di dunia musik.

Lagunya yang enak di dengar dan tidak lepas dengan aksi dance ala Jacko...belum lama sih sempet dengar kawan kantor play MP3 Jacko (*mode on:sambil nginget judul lagunya apa ya....?)

Dan berita -berita dia yang kontroversial seperti kasusnya yang melakukan pelecehan terhadap anak-anak, dikarenakan kedekatannya dengan anak-anak, serta berita mengenai keyakinannya untuk memeluk agama Islam, serta kehidupannya yang bisa dikatakan sangat menyedihkan.

Namun itu tidak membuat fans -fansnya terutama yang fanatik dengan king of pop ini meninggalkannya, seperti siang ini pas jam makan siang di pemberitaan media televisi, ternyata di amerika terutama para fans fanatiknya, turun kejalan dan menghadiri peristirahatannya terakhir dan pada hari itu juga diperdengarkannya lagu - lagu sang legendaris king of pop Micheal Jackson.

Bicara lagu sang legendaris ini, kira -kira dari para sobat bloger judul lagu apa yang suka didengar dari sang Jacko ini ?

Comments

  1. Sedih ya waktu dengar dia meninggal...Aku paling suka Heal the World, Ben dan One Day In Your Life. Kalo yg nge-beat suka Billy Jean. Beberapa hari ini jd teringat lagu2nya itu..

    ReplyDelete
  2. Mbak Fanda : Bener mbak aku aja sempat gak percaya, tapi mmg lagunya itu tidak ngebosenin enak didengar n liriknya itu bagus.....
    aku suka yang your a not alone, sama Ben... (Jackson Five , tapi hampir semua suka sih..yangbitnya Black White

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jatuh cinta sama produk ini...

Hampir di pertengahan tahun lalu, saya Pergi ke tempat khusus menjual peralatan rumah tangga dari living room sampai kitchen room, lebih tepatnya saya penasaran dengan tempat ini, apalagi setelah berapa teman saya sudah ketempat itu dan cerita, membuat saya interesting to go there..Dan ini Tempatnya


IKEA Adalah satu Toko menjual produk rumah tangga dengan meletakan produk yang di buat layaknya rumah, nuansanya lebih homey dengan display yang di layout sedemikian rupa seperti dining room, bedroom, etc. Setelah saya Amati ternyata produk" IKEA cocok banget buat saya, yang suka dengan design dan produk - produk  minimalist dan unik, kalau bahasa Anak milenial "produknya kekinian" 😆 Dan cara beli produknya juga beda dgn Toko lainnya yg menjual product  category yang sama IKEA menerapkan cara beli dengan "selfservice 

Nekad Nonton Timnas di GBK

Beberapa minggu belakangan Semua orang memebicarakan Persepak bolaan Indonesia...khususnya berbicara Timnas kita yang di Sanjung dan Puji..seperti Irfan Bachdin, Gonzales (yg memilih utk menjadi WNI ), Firman Utina, Okto, Nasuha dan BP, karena permainannya yang bagus *dilihat dari sejarah timnas kita, permainan mereka sudah semakin baik.
Penasaran dengan aksi timnas kita, berkeinginan untuk melihat langsung permainan semi final mereka dengan Filiphina di stadion Glora Bung Karno yang dikenal dengan sebutan "GBK"
Bermodal nekad dengan desy (cuman dia yang bisa gw bawa nekad dan seneng juga nonton bola) pukul 15.00 kita sudah ada di kawasan senayan dan sangat luar biasa lautan manusia dengan warna merah dan putih berada di stadion GBK. berbagai ornamen - ornamen di perjualkan dan banyak para supporter yang membeli untuk mendukung timnas kita Me & Desy Dan pastinya kami bingung kemana harus membeli tiket...karena tiket katanya sudah sold out...alternatif lain adalah "mencar…

FASHION : The Best RunAway Sepanjang Masa

Berbicara mengenai fashion, pasti banyak banget pembahasannya dari atas kepala sampai  bawah kaki, mengenai fashion ga jauh dari negara yang terkenal baget dengan fashionnya yang up to  date yaitu France, tapi saya ga bahas mengenai si prancis dunia fashion ini loh..

kalau kita lihat salah satu channel TV yaitu Fashiontv, sering banget kita liat  para model ber pose dengan mengenakan busana para designer ternama dari manca negara dengan berbagai design sesuai dengan musimnya, kalau di eropa dan barat mereka memilki 4 musim dan setiap musim para designer ini akan selalu launching bebera hasil karyanya di setiap tahunnya.
hal yang paling saya suka dari fashsion show tersebut adalah pada saat para model tersebut run away di catwalk dengan mengenakan busana yang sudah memilki brand ternama, dari beberapa runaway yang saya lihat, paling keren adalah Runaway Victoria Secret, menurut saya itu beda dari runaway on catwalk pada umumnya.