Skip to main content

THE KING OF POP

Jujur aja aku adalah orang yang malas baca koran, tadi pagi telat bangun sehubungan dengan kepalaku yang pusing,siap -siap berangkat ngantor,mmmm....seperti biasa kalau kesiangan pasti macet dan bisnya agak susah.

Sambil menunggu gw buka opera mini gw, keingetan sama omongan bos gw kemarin mengenai produk online dari perusahaan gw yang dapat di buka via handphone untuk ngelihat layout atau tampilan web tersebut. seperti biasa yang tidak ketinggalan kalau udah online pasti gatal deh tangan buka facebook.

Agak sedikit kaget dan gak percaya setelah gw buka facebook gw ada salah satau sobat gw dengan status "RIP JACKO", agak sedikit lama loadingnya, aku cek status sobat - sobatku yang lain ternyata king of pop Michael Jackson telah wafat.sebenernya cukup terlupakan juga buat sang legendaris ini di dalam ingatanku, dulu sempat ngefans sih waktu dia masih berjaya di dunia musik.

Lagunya yang enak di dengar dan tidak lepas dengan aksi dance ala Jacko...belum lama sih sempet dengar kawan kantor play MP3 Jacko (*mode on:sambil nginget judul lagunya apa ya....?)

Dan berita -berita dia yang kontroversial seperti kasusnya yang melakukan pelecehan terhadap anak-anak, dikarenakan kedekatannya dengan anak-anak, serta berita mengenai keyakinannya untuk memeluk agama Islam, serta kehidupannya yang bisa dikatakan sangat menyedihkan.

Namun itu tidak membuat fans -fansnya terutama yang fanatik dengan king of pop ini meninggalkannya, seperti siang ini pas jam makan siang di pemberitaan media televisi, ternyata di amerika terutama para fans fanatiknya, turun kejalan dan menghadiri peristirahatannya terakhir dan pada hari itu juga diperdengarkannya lagu - lagu sang legendaris king of pop Micheal Jackson.

Bicara lagu sang legendaris ini, kira -kira dari para sobat bloger judul lagu apa yang suka didengar dari sang Jacko ini ?

Comments

Fanda said…
Sedih ya waktu dengar dia meninggal...Aku paling suka Heal the World, Ben dan One Day In Your Life. Kalo yg nge-beat suka Billy Jean. Beberapa hari ini jd teringat lagu2nya itu..
anna rainsakina said…
Mbak Fanda : Bener mbak aku aja sempat gak percaya, tapi mmg lagunya itu tidak ngebosenin enak didengar n liriknya itu bagus.....
aku suka yang your a not alone, sama Ben... (Jackson Five , tapi hampir semua suka sih..yangbitnya Black White

Popular posts from this blog

Ramadhan teristimewa di masa pandemik Corona

Marhaban ya Ramadhan , Alhamdulillah masih dipertemukan dengan ramadhan kembali di tahun ini, dan ramadhan tahun ini mungkin sangat special bahkan bisa di bilang Ramadhan teristimewa. kenapa karena saat ini di Indonesia bahkan dunia sedang mengalami pandemik Corona, dimana kita umat manusia diharapkan dapat memutus mata rantai wabah ini, dengan berdiam diri dirumah,melakukan physical distancing dan selalu mencuci tangan. hampir 1 bulan lebih saya berdiam diri dirumah dan kebetulan tempat kerja saya sudah memberlakukan WFH ( kerja dari rumah), rasanya luar biasa tidak enak kita melakukan berbagai aktivitas, sekarang dibatasi, dan saat ini sudah memasuki bulan ramadhan, dimana bulan- bulan ramadhan sebelumnya pastinya selalu sudah terplaning , dimana bulan ramadhan , puasa pertama buka bareng keluarga, dimana di minggu ke - 2 puasa biasanya sudah punya rencana bukber ( buka puasa bersama), bareng keluarga besar, kerabat, bareng temen-temen zaman sekolah, bareng sahabat bahk

My Baby Blog's

 Seiringnya waktu, kehidupan itu terus berjalan ada banyak potongan - potongan kisah yang hilang begitu saja, dulu saya adalah seorang wanita single, yang mencari jati diri dan meniti karir dengan pekerjaan yang dapat dibilang saya sangat menyukainya, sampai akhirnya saya di persunting oleh seorang lelaki yang memilki background pekerjaan yang setipe, sehingga bisa saling support dan memahami rutinitas masing - masing ( walaupun ada hal-hal yang bertolak belakang, tapi sebisa mungkin kita redam)

Apa itu New Normal, siapkah kita akan hal ini?

Terhitung bulan Maret Akhir Indonesia di hebohkan dengan adanya WNI kita yang terpapar dan positif corona, sejak terinformasikan itu, maka pemerintah menyatakan bahwa Indonesia statusnya sudah tidak lagi bebas dari COVID-19. Dari Maret akhir dan sampai saat ini, pegerakan masyarakat yang terjangkit masih mengalami naik turun dari data yang di share oleh tim gugus tugas, yang setiap hari menginformasikan, orang yang PDP, Positif COVID-19 dan yang meninggal. selama hampir memasuki 3 bulan , kita melakukan berbagai process dan regulasi yang di buat pemerintah, sampai akhirnya berlaku , PSBB secara bertahap di seluruh wilayah yang terjangkit COVID-19, dan merasakan di tahun ini moment- moment kebersamaan hilang, karena bertepatan, ramadhan dan lebaran, jadi banyak larangan terkait dengan Ibadah dan larangan mudik, untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 ini. 3 bulan kita melewati ini semua ,berusaha dengan sabar mengikuti aturan, #tetapdirumahaja, kerja dari rumah, belajar dari rumah