Skip to main content

Bingung Pilih Mana

Dua hari ini kantor di datangi sama " orang - orang penting" (kalau menurut aku sih tidak terlalu penting...), beberapa minggu lalu JK berkunjung ke kantor ku dimana aku bekerja, sebelumnya Prabowo yang berkunjung.....

Apa maksud nih?..... : P
yah.... apa lagi kalau bukan mensosialisasikan (Alias kampanye ... : P) visi dam misi mereka sebagai capres dan cawapres, sayangnya aku ndak sempet dengar apa yang disampaikan dan di paparkan oleh kedua kandidat tersebut.

saya sih hanya bisa ambil kesimpulan bahwa starteginya bagus dengan cara mengunjungi kantor atau instansi yang secara langsung berhubungan dengan pemberi Informasi, entah itu media atau instansi yang lainnya yang selalu menjadi konsumsi publik tentunya.

berbicara Capres dan Cawapres membuat kepalaku jadi pusing...., beberapa stasiun televisi menyiarkan perkembangan dari para kandidat ini dengan menginformasikan beberapa program mereka.

dari dua kandidat yang berkunjung ke kantorku ini, yang menarik adalah Cawapres Prabowo dengan membawa nama partai GERINDRA memaparkan beberapa programnya salah satunya adalah tentang ekonomi kerakyatan (wah istilah baru nih....dalam Ilmu Ekonomi kali ya.. : P ), sedikit bingung nih... sebenernya program ini di tujukan untuk segmen atau kelas yang mana ya?

Comments

anna rainsakina said…
JK _ WIN, SBY -Berbudi,JK _ WIN, SBY -Berbudi,
Fanda said…
Kalo ekonomi kerakyatan setahuku adalah ekonomi yg lebih pro ke rakyat secara keseluruhan, bukan mementingkan pengusaha besar. Menurutku program yg diusung Mega-Pro memang bagus. Masalahnya, apakah (bila terpilih), semuanya itu akan (paling tidak) ditindak lanjuti? Kalo memang akn ditindak lanjuti sih, mestinya bagus.

Salam kenal ya Rainsya, sori baru bisa mampir...
Mardee W said…
jangan kelamaan..
lebih cepat lebih baik.. hehehe..

Popular posts from this blog

Ramadhan teristimewa di masa pandemik Corona

Marhaban ya Ramadhan , Alhamdulillah masih dipertemukan dengan ramadhan kembali di tahun ini, dan ramadhan tahun ini mungkin sangat special bahkan bisa di bilang Ramadhan teristimewa. kenapa karena saat ini di Indonesia bahkan dunia sedang mengalami pandemik Corona, dimana kita umat manusia diharapkan dapat memutus mata rantai wabah ini, dengan berdiam diri dirumah,melakukan physical distancing dan selalu mencuci tangan. hampir 1 bulan lebih saya berdiam diri dirumah dan kebetulan tempat kerja saya sudah memberlakukan WFH ( kerja dari rumah), rasanya luar biasa tidak enak kita melakukan berbagai aktivitas, sekarang dibatasi, dan saat ini sudah memasuki bulan ramadhan, dimana bulan- bulan ramadhan sebelumnya pastinya selalu sudah terplaning , dimana bulan ramadhan , puasa pertama buka bareng keluarga, dimana di minggu ke - 2 puasa biasanya sudah punya rencana bukber ( buka puasa bersama), bareng keluarga besar, kerabat, bareng temen-temen zaman sekolah, bareng sahabat bahk

My Baby Blog's

 Seiringnya waktu, kehidupan itu terus berjalan ada banyak potongan - potongan kisah yang hilang begitu saja, dulu saya adalah seorang wanita single, yang mencari jati diri dan meniti karir dengan pekerjaan yang dapat dibilang saya sangat menyukainya, sampai akhirnya saya di persunting oleh seorang lelaki yang memilki background pekerjaan yang setipe, sehingga bisa saling support dan memahami rutinitas masing - masing ( walaupun ada hal-hal yang bertolak belakang, tapi sebisa mungkin kita redam)

Apa itu Densus 88

Beberapa hari lalu, seharian di rumah, gak ada yang bisa di kerjain selain gonta ganti channel TV, dan isinya sama semua....terutama untuk beritanya....isinya tentang pengepungan markas teroris yang di duga pimpinan dari Nurdin M Top, pengepungan di lakukan oleh tim Densus 88...mmm agak tertarik juga nih dengan tim ini. Jujur aku gak pernah tau apa itu Densus 88, penasaran aku browsing tentang tim ini, Densus 88 singkatan dari Detasemen Khusus 88 yang merupakan satuan khusus dari kepolisian Republik Indonesia untuk menanggulangi aksi teror di negara ini.mereka di latih untuk menangani segala ancaman teror, termasuk teror bom. beberapa dari mereka adalah tim Gegana. Densus 88 dirancang sebagai unit antiteroris yang memiliki kemampuan mengatasi gangguan teroris mulai dari ancaman bom hingga penyanderaan. Unit khusus berkekuatan diperkirakan 400 personel ini terdiri dari ahli investigasi, ahli bahan peledak (penjinak bom), dan unit pemukul yang di dalamnya terdapat ahli penembak jitu al